Let's be different

Aku sedang berada dimasa keterpurukanku. Hal - hal kecilpun bisa membuatku semakin terpuruk. Terlalu banyak hal yang kuinginkan. Tak sedikit yang kubutuhkan. Dan tak sedikit pula yang berlalu dengan penuh ketersia-siaan bahkan sebuah penyesalan. Banyak hal dari diriku yang tak seharusnya ada. Banyak hal yang hilang dari diriku yang membuatku semakin hina dan semakin terhina. Aku memang tak seharusnya ada dan memang tiada tapi kenyataan pahit menyatakan diriku ada dan harus ada. Gelisah yang selama ini kurasakan seharusnya hal tersebut kulenyapkan menghilang dalam kesunyian dikesepian tengah malam. Aku tak tahu siapa aku dan kaupun tiada pernah tahu siapa aku. Sedikit yang kutahu, aku adalah sosok yang harus bertahan ditengah ganasnya medan pertempuran dan selalu harus bertahan hingga titik darah penghabisan akhir darah pengorbanan.

Terimakasih untuk temanku yang memberi cahaya harapan ditengah pilu kekhilafan pada sunyi disepertiga malam. Aku tak kan lupa siapa aku dan akupun tak kan pernah melupakanmu melupakan kalian ataupun mereka para bait indah dikehidupan. Ya, aku tak sendirian dan tak kan pernah sendirian memang selalu tak sendiri. Selalu ada harapan ditengah pilu sebuah tangisan. Selalu ada cahaya diakhir kisah dari kegelapan. Akan selalu ada air mata untuk menangis di kebahagaiaan. Selalu ada kemenangan bagi mereka yang mau bertahan dan bagi mereka yang selalu bertahan. Let's be different for the best defend. Let's go together Friends.

Tak perlu berubah menjadi orang lain tetapi untuk sesuatu yang perlu diubah maka ubahlah. Tak perlu berfikir untuk menjadi seperti dahulu tapi pikirkanlah untuk menjadi lebih baik dari yang dahulu.


Terimakasih . .

Message from dreamhunter:
you must hunt your dream

No response to “Let's be different”

Posting Komentar